Blog Ini Merupakan Tugas Perkuliahan Pada Mata Kuliah Cyber PR

Rabu, 14 Januari 2015

Press Realese



Press realese

Peluncuran Produk Tas Casual Terbaru Dari PT Gayarteri
Senin, (12/01) PT Gayarteri  mengeluarkan produk tas terbaru. Bertempat di jalan sudirman jakarta pusat . Acara ini dihadiri oleh band-band ternama, yaitu repvblik dan noah . Karena keberhasilan  yang meningkat dengan produk-produk sebelumnya, diharapkan tas baru ini akan berhasil dengan penjualannya.

Menurut para konsumen tetap PT Gayarteri, selalu meluncurkan produk produk ternama dengan kualitas unggul yang bermodis atau berstylish. Kini meluncurkan tas casual dengan bermotif corak batik yang trendy, dan harganya pun terjangkau atau terbilang relatif murah.
Dengan hadirnya produk-produk  murah, diharapkan para konsumen dapat memanfaatkan produk tersebut dengan harga yang diberikan untuk produk tas ini terbilang murah, cukup dengan harga Rp 100.000 kita dapat memiliki tas cantik ini.
Event launching produk tas yang terbaru ini, Acara ini dihadiri oleh band-band ternama, yaitu repvblik dan noah.  Pada event kali ini, produk tas casual dapat dibeli langsung pada stan-stan yang ada.


Untuk itu, pada tanggal 10 januari 2015, event ini akan diselenggarakan di Mall Cilandak Town Square dan dimulai pada puku 13.00-17.00 WIB.
Kami dari PT Gayarteri ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen atau masyarakat guna untuk memajukan citra perusahaan dan memberikan kepuasan bagi para konsumen.


    Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi situs kami di www.gayarteri.blogspot.com
Atau hubungi:
PT Gayarteri
 Jln.
jalan raya Margonda No.10
Telp. 02199786234/089606213894
 







Press realese
Jeans
Kamis, 17 februari 2015 PT Gayarteri Fashions kembali mengeluarkan produk terbaru yang sudah pasti tidak kalah hebat dengan produk-produk sebelumnya dan pastinya dinantikan oleh para konsumen. Soft Jeans
            Seperti yang sudah kita ketahui, PT Gayarteri memproduksi berbagai macam pakaian yang modern serta memperkenalkan gaya-gaya yang fashionable. Namun saat ini kita ingin menmperkenalkan produk terbaru kami yaitu soft jeans          Peluncuran produk baru ini dilaksanakan di Margo city Depok yang dihadiri kurang lebih 100 orang. Mereka adalah para pelanggan setia dari produk-produk PT.Gayarteri. Mereka juga terlihat antusias untuk mengikuti acara yang kami sajikan.
            Tidak lupa juga kami mengucapkan terimakasih untuk semua konsumen yang telah menjadi pelanggan kami dari PT. Gayarteri Kami juga akan berusaha untuk terus mengeluarkan produk-produk terbaru dengan inovasi dan model terbaruagar pelanggan selalu menjadikan kami sebagai acuan gaya hidup. PT Gayarteri tidak pernah berhenti untuk selalu meningkatkan mutu dan mengeluarkan produk baru.

Keterangan lebih lanjut hub :
Ezmi (Humas PT.Gayarteri
Telp. 021-9850425
Fax.  021-7775553
E-mail : Ezmi_1122@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar