Blog Ini Merupakan Tugas Perkuliahan Pada Mata Kuliah Cyber PR

Jumat, 09 Januari 2015

Profil Perusahaan

PT Gayarteri fashions

Berawal dari gaya model tiga perempuan yang mempunyai beragam fashions. Mereka sangat memmentingkan fashions, terutama saat pergi ke kampus. Sebuah pertemanan yang membuat mereka berpikir untuk melanjutkan dunia bisnis. Dan mereka membuat bisnis tentang fashions atau trendy masa kini. Munculah nama perusahaan yang ia kelola yaitu PT Gayarteri fashions.
Perusahaan ini berdiri pada tahun 2002 tanggal 20 april di depok tepatnya di jalan raya Margonda. Nama perusahaan berasal dari nama tiga perempuan tersebut yaitu Arifah, Tefi dan Ari. Perusahaan ini mengelola pakaian,sepatu,tas maupun aksesoris yang mendukung penampilan.
PT Gayaarteri memperkenalkan bermacam banyak gaya.  Dari gaya berhijab, casual, elegan, glamor dan gaya formal. Tujuan perusahan membuka bisnis fashions untuk memperkenalkan bermacam gaya yang memang pantas untuk di pakai dalam melakukan aktivitas.
Perusahaan kami  juga memiliki cabang di cibinong dan di kemang. Setiap cabang sudah mempunyai 20 karyawan. Produk yang kami ciptakan menarik kalangan wanita, karena model dan corak produk sangatlah berstyle dan lebih ke arah fashionable.


Visi dan Misi

Visi
Menjadikan fashion sebagai kebutuhan dalam dunia stylish dan terupdate dalam dunia fashion.
Misi
•    Aktif dalam dunia fashion
•    Selalu menampilkan gaya terbaru
•    Keterbukaan dalam produk impor maupun export
•    Memilah bahan produk yang berkualitas
•    Berekspresi dalam ber stylish




Tidak ada komentar:

Posting Komentar