Blog Ini Merupakan Tugas Perkuliahan Pada Mata Kuliah Cyber PR

Selasa, 16 Desember 2014

Hijab Kini Jadi Pilihan Wanita





hijab sangatlah dianjurkan bagi kaum wanita khususnya muslimah islam. Para remaja masa kini banyak yang telah memilih untuk menutupi dirinya dengan berhijab. Anjuran bagi kaum wanita khususnya islam sangatlah penting, sebab islam mengajarkan kepada kaum wanita untuk menutup dirinya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Biasa nya wanita dikalangan remaja sangatlah labil dalam memilih fashions, akan tetapi banyak para remaja yang enggan untuk menutupi kepala nya dengan berhijab. 
Sangat disarankan bagi kaum wanita untuk berhijab, karena bukan hanya untuk menutupi diri saja, tetapi lebih trendy dengan gaya hijab masa kini, banyak sekali model yang berpaduan warna sehingga menimbulkan fashion yang keren dan menarik.  Biasanya wanita ingin tampil berbeda dan setiap harinya ingin tampil menarik, nah hijab adalah salah satu motivasi untuk seorsng wanita yang ingin tampil beda setiap harinya.
Hijab juga kini mencegah para wanita agar tidak adanya pelecehan seksual. Karena dengan menutup aurat, para kaum laki-laki lebih menghargai wanita yang memakai hijab. Berhijab adalah pilihan yang sangat cemerlang bagi wanita yang ingin menutup dirinya, dan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar