Blog Ini Merupakan Tugas Perkuliahan Pada Mata Kuliah Cyber PR

Kamis, 30 Oktober 2014

Gelang mempercantik tangan maupun kaki






              Tentu kita ketahui bahwa gelang adalah sebagian dari aksesoris yang mendukung fashions bagi kalangan wanita. Khususnya wanita yang mendukung styles dirinya. Dengan memakai gelang, wanita akan terlihat lebih menarik dan fashionable. Cocok sekali jika gelang yang kita pakai disesuaikan dengan pakaian.
            Gelang biasanya terdapat banyak warna. Gelang dibedakan saat bepergian maupun pergi ke pesta. Misalnya saat pergi ke kampus disarankan memakai gelang yang simple. Saat pesta disarankan memakai gelang yang bercorak dan warna warni, tetapi jika anda ingin terlihat cassual, mungkin anda bisa menyesuaikan gelang tersebut. 

            Kreatifitas juga bisa untuk membuat gelang yang anda inginkan, misalnya dengan motif manik-manik, dengan bahan benang wall, dll. Jika anda suka buatlah gelang dengan kreatifitas anda. Dan sesuaikan dengan situasi saat saat kuliah, maupun bepergian. 

Gelang bisa juga dipakai untuk mempercantik kaki. Anda juga bisa menyesuaikan gelang kaki dengan memakai flateshoes. Cocok sekali untuk pergi ke kampus dan untuk santai-santai. Gelang kaki tak juga berasal dari emas putih yang kita ketahui. Gelang kaki juga ada yang berasal dari bahan plastik ataupun kain.

1 komentar:

  1. iya terlihat cantik ya ..
    kalau tagan bisa menggu nakan gelang tadi untuk memepercantik nya tp kalau kaki juga punya kaos kaki muslimah warna untuk menunjang kecantikannya

    BalasHapus