Blog Ini Merupakan Tugas Perkuliahan Pada Mata Kuliah Cyber PR

Kamis, 30 Oktober 2014

Tampil gaya keren dengan jam tangan






          Tentu saja kita mengetahui jam tangan adalah salah satu bentuk aksesoris pemanis tangan yang sudah terkenal dan banyak dipakai oleh kalangan wanita maupun pria. Mengapa ada beberapa pria yang tidak suka memakai jam tangan ? tentu saja padahal aksesoris yang bentuknya klasik juga bisa menunjukan karakter  yang ingin  ditampilkan.

          Dengan memakai jam tangan seorang pria akan lebih terlihat menarik dan keren dengan berbagai bentuknya , maupun seorang wanita yang memakainya terlihat bepenampilan yang menarik dengan gayanya. Seperti yang sudah kita ketahui jam tangan juga sudah menjadi salah satu simbol keunikan yang memakainya.

          Jam tangan juga memiliki banyak model dan bentuknya yang diinginkan, misalnya saat wanita yang pergi kekampus cocok dengan memakai bentuk yang terlihat simpel. Untuk pria yang memakainya juga akan terlihat elegan .mau tampil oke dengan gaya yang diinginkan tentu saja seorang pecinta jam tangan tidak harus merogoh kocek yang lebih, dengan adanya jam tangan murah maka anda dapat memilih beberapa macam bentuk modelnya dengan berbagai bentuk gaya, merek, dan warna.

2 komentar:

  1. keren juga nih ya buat ngampus ^^ ada rekomendasi jam tangan buat cowok ga?

    BalasHapus
  2. Bener mbak, sekarang jam tangan sudah menjadi bagian dari fashion. Pada proses pembuatannya juga sudah didominasi oleh designer dengan sentuhan teknologi canggih. Saya jual jam tangan original online juga dan seluruh jam tangan koleksi saya adalah jam tangan penuh sentuhan fashion sekalipun jam tangan yang bergendre adventure.

    BalasHapus