Blog Ini Merupakan Tugas Perkuliahan Pada Mata Kuliah Cyber PR

Kamis, 30 Oktober 2014

Aksesoris pemanis untuk tampil menarik







Tampil oke dengan gaya trendy? Belum tentu menarik, kini aksesoris sangatlah berperan dalam berpenampilan dengan gaya trendy. Aksesoris adalah pemanis atau menambah lebih fashionable dan tampak menarik. Mulai dari kalung, gelang, cincin, anting, dan headband. Cocok sekali untuk kalian yang benar-benar memperhatikan penampilan.

 Buat kamu yang suka gaya nyentrik, biasa nya dibutuhkan aksesoris yang berwarna terang seperti biru, orange, putih, merah muda, dll. Dan dipadukan dengan manik-manik yang berwarna-warni. Biasanya aksesoris dipakai untuk pesta, atau pergi ke mall, dipadukan dengan warna baju dan sepatu.
Tentu aksesoris banyak diminati oleh banyak kalangan khususnya wanita, apalagi saat wanita itu memakai hijab, dan dipadukan oleh aksesoris yaitu headband, kalung, gelang jam tangan pun ikut mempercantik penampilan diri seorang wanita. 

aksesoris yang menghiasi pinggang wanita sangatlah menarik, aksesoris sangatlah universal bagi kaum wanita khususnya remaja. Karena tampil menarik sangatlah di idamkan oleh kalangan manapun.

1 komentar:

  1. Alsesoris yang menarik dengan beraneka warna, dan disesuaikan dengan berbusana yang baik

    BalasHapus