Blog Ini Merupakan Tugas Perkuliahan Pada Mata Kuliah Cyber PR

Kamis, 30 Oktober 2014

Soft jeans menjadi andalan wanita





Jeans yang sering kita ketahui mungkin banyak sekali diminati oleh kalangan manapun. Sebagian wanita mungkin tidak terlalu tertarik dengan jeans, karena bahannya yang keras dan kaku, kini jeans mengeluarkan inovasi baru trendy fashions untuk wanita yaitu soft jeans, beragam warna soft jeans mulai dari warna gelap sampai yang warna warni. Wanita menjadi lebih trendi dan lebih fashionable. 

Soft Jeans ini juga bisa dipakai disaat santai, kuliah, maupun bepergian. Biasanya para wanita career pun ikut serta dalam memakai soft jeans tersebut, selain warna nya yang mendukung untuk fashions, motif nya pun berbeda beda, sehingga para wanita tertarik memakai nya. Corak yang menarik dan berbagai macam motif ini menunjukan bahwa jeans sangatlah berperan dalam dunia fashions. 

            Biasanya soft jeans dipakai oleh wanita yang bertubuh langsing, dan berbadan tinggi. Cocok juga untuk wanita yang bertubuh agak gemuk, namun memakai atasan baju yang menutupi bokong. karena agar tubuh terlihat ramping. 

            Fashions sangatlah penting bagi kalian yang memperhatikan styles, mulai dari baju, aksesoris hingga bagian tubuh kaki yang terlihat menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar