Blog Ini Merupakan Tugas Perkuliahan Pada Mata Kuliah Cyber PR

Kamis, 30 Oktober 2014

Kemeja mempercantik harimu








Pernahkan anda merasa tidak percaya diri pada saat berpergian ? atau merasa kurang dengan pakaian yang sedang dikenakan? Itu menjadi hal yang biasa, terutama wanita karena wanita selalu ingin merasa sempurna di setiap harinya. Kemeja adalah pakaian yang sering dipakai kemana pun oleh banyak kalangan. Pada saat memakai kemeja itu tidak selalu saat berpergian formal, saat pergi bermain pun kini menjadi trend yang disukai oleh kalangan anak muda perempuan maupun pria.

Kemeja bisa dipadukan dengan celana jeans ketika anda pergi ke kampus dengan kemeja ini anda terlihat lebih style. Jika dipadukan dengan rok ini tidak kalah menariknya apabila anda ingin berpergian ke pesta.
Saat ingin mencocokan warna sesuaikan dengan warna kemeja anda, apabila warna kemeja itu mencolok pakailah bawahan yang berwarna gelap agar terlihat lebih fashionable. Apabila memakai kemeja yang berwarna tidak mencolok pakailah bawahan yang berwarna cerah agar terlihat lebih menarik

Kemeja yang bermotif kotak-kotak besar untuk postur tubuh yang kecil agar terlihat lebih menarik dan kemeja yang motifnya kotak-kotak kecil itu untuk tubuh yang besar sehingga anda terlihat ramping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar